Kamis, 22 Desember 2011

Gadis Ayu yang Masih "Ting-Ting"

"kesana kemari membawa alamat, namun yang kutemui bukan dirinya, sayang yang kuterima alamat palsu"

Temans ingat dengan yang satu ini? Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan hadirnya penyanyi yang cukup fenomenal yang bernama Ayu Ting-Ting yang sukses namanya lewat "Alamat Palsu" nya. tuh lihat, dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan golongan nenek-nenek pun selalu hafal dengan lagu dan lirik yang begitu booming ini.

10527_100156323341745_100000421323115_1631_1521536_n Gadis ayu kelahiran 20 Juni 1992 tersebut rupanya membuat musik dangdut di Indonesia jadi mantap lo... pasalnya, setiap liriknya saja selalu membuat semua orang dan semua umur bergoyang tanpa batas. Nama sebenarnya sih Ayu Rosmalina, cuma kata "Ting-Ting" nya di berikan sang produsernya karena nama itu cocok, unik dan lucu. katanya sih sampai sekarang Ayu masih tetap ting-ting (taunya jenis nama makanan dari kacang lo, tapi gak boleh dicoba terus.. takut ketagihan.. hihihi :p)

Putri pasangan Abd. Razak & Umi Khulsum itu tak nyangka lo temans lagunya bisa booming... padahal lagu itu pertama kali di keluarkan pada 2007 silam, tapi baru populer sekarang.

Sekarang penggemarnya banyak lo temans... :) sampai sekarang lagunya aja bisa didengar semua umur dan bahkan, artis-artis dangdut lainnya (termasuk artis dangdut jawa timur, red) hafal liriknya dan goyangannya yang pasti assololey lo.... walau stylenya gak terlalu ngedangdut, goyangannya sopan dan gak seronok, bahkan semua orang pasti tau ciri-cirinya...

 Ayu Ting Ting TourTernyata, Ayu juga lagi penggemar K-Popers lo temans, dari koleksinya aja tuh, saya ngebayangin koleksinya Ayu tersebut. dari mulai poster, baju hingga DVD nya semua berbau korea lo temans... DVD nya aja mulai lagu, film hingga serial dramanya so pasti Ayu akan tergoda melihat anunya yang berbau korea (padahal saya juga kepengen lo :p)

Hmm, ada gosip nih, kalo Ayu sedang dekat dengan pacar baru lo (padahal saya belom tau pacarnya ayu kayak apa :p) dan juga nih, ayu sedang garap single terbarunya lo... anda penasaran?? kita tunggu aja mainnya... :D

Bisa dibilang, kita jadi tergoda deh Karena demam Ayu Ting-Ting, dimana-mana lagu Alamat Palsu pun banyak yang muterin. bahkan beberapa radio dangdut (misal Kota FM, Suara Giri FM, Wijaya FM dll, red) banyak yang request lagu yang booming ini. di teve pun juga Ayu juga sering muncul, baik di acara musik, maupun infotainment, yang jadi pertanyaaannya: Sampai kapankah ini bisa bertahan?

Menjadi yang baik memang susah sih, tapi jangan sampai diteruskan ya temans, belom lagi halangan dan muncul gosip-gosip miring, kalau saja tiba-tiba ada pesaing baru datang, si Ayu Ting-Ting bisa melewati itu semua. iya kan temans???
BTW, kalo Ayu sudah menikah, apa dia masih pake nama "Ting-Ting" lagi ya???

Silahkan lihat disini, kalo temans mau lihat video klipnya. ok?




Bagi yang mau kenalan, follow Twitternya ya! di @ayutingting_new (tapi mohon maaf jangan minta folbacknya ya, soalnya banyaknya penggemar yang belom folback, termasuk saya... hihihii...!!!) :p


1 komentar:

  1. Toyota Camry AC Compressor

    I have read a few good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I wonder how much effort you put to create such a fantastic informative site.

    BalasHapus