Rabu, 14 Desember 2011

3 Madu, Persadanya Musik Dangdut

3 Madu Di tengah-tengahnya musik dangdut berkembang pesat, tentu sudah pasti mengenal artis dan liriknya. kita sudah mengenal Briptu Norman yang terkenal mendadak lewat video lipsync via Youtube "Chaiya-chaiya"nya yang sebelumnya pernah dipopulerkan Bintang Bollywood Shah Rukh Khan, ada juga Ayu Ting-Ting yang terkenal lewat "Alamat Palsu"nya, Tuty Wibowo dengan "Hamil Duluan", dan masih banyak lagi artis dangdut yang lainnya seperti 3 Macan (sebelumnya Trio Macan), Melinda, Lolita dan Saiful Jamil  yang sayang jika dilupakan begitu saja. namun ada lagi lo artis dangdut yang cukup fenomenal. merekalah 3 Madu.

Personil yang beranggotakan Dede Safira, Bella Saftiri dan Ratih Monica tersebut rupanya bisa membangkit belantika musik dangdut lewat single "Kawin Cerai". gak cuma itu, penampilannya bisa dibilang "Se-su-a-tu banget" di atas panggung dengan goyangannya yang aduhai.

Mengenal lagu ini, so pasti akan tergoda rayuannya... padahal cuma judulnya aja kok, tapi jangan dilakukan ya... hihihihihi.. :D

Sejak Maret lalu, Single ciptaan Don Kinol itu mendapat perhatian positif oleh masyarakat lo, lewat promosi
RBT (Ring Back Tone) yang dilakukan produser dan pihak dari Multiswara, promosi ini juga didekatkan kepada masyarakat. nah, itu berarti pasti jalin inspirasi musik dangdut kedepan deh.. :D MANTAP!!!

Nah, dengan ini, berarti musik dangdut bisa di pertegas lagi dan dibangkitkan lagi tentunya...
semoga dengan adanya 3 Madu ini, belantika musik tanah air menjadi terus bangkit dan mantap tentunya.. bukan berarti plagiat dong temans! :) asek asek!!! :D

Alhamdulillah yaaaaa... :)

Sumber: Multiswara Label and Artist Management
 
yang pengen lihat video klipnya monggo moncer disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar