Selasa, 13 Desember 2011

Di balik Senyum seorang Indah Dewi Pertiwi

Di mata seorang fansnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Indah Dewi Pertiwi. penyanyi yang satu ini kerap dijadikan inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dari segala derita dan sifat menyerah nya itu.

Namun dibalik senyumannya yang indah di hati, banyak cercaan atau hinaan atau ejekkan yang dijadikan penyanyi kelahiran Bogor itu terus belajar. ada yang bilang dia plagiat artis lain kek, ada yang bilang dancernya kurang bagus kek, ada yang bilang kualitas dancernya jelek kek, tapi dia bukan berarti patah semangat lo temans, dia hanya belajar dengan senyum semangat dan kerja keras, yang membuat dia terus belajar untuk indonesia.

di New York, IDP bersama Luam Keflezgy (choreographer Rihanna, red) bersepakat untuk belajar koreografi lo.... hmmm, tampaknya ini berlangsung agak lama loh temans... tapi bukan berarti buang-buang duit lo temans, dia butuh semangat dan kerja keras yang so pasti akan bisa untuk selamanya.

Temans, masih inget kan pas IDP melaunching album pertamanya 3 Juni 2010? di album pertamanya dia bekerjasama dengan musisi indonesia terkenal. siapa lagi siapa bukan adalah  Bebi Romeo, Dewiq, Pay, Sandhy Sandoro, Ahmad Dhani dan masih banyak lagi.

Hal itulah yang membuat IDP terus gemilang di belantika musik tanah air dan abadi untuk selamanya...


JADI KANGEN DEH AMA IDP... :))

2 komentar: